Presensi Online
Info Kegiatan

Dosen Politeknik ‘Aisyiyah Menjadi”BEST SPEAKER”

Politeknik ‘Aisyiyah Pontianak kembali mendulang prestasi. Setelah mendapatkan dua hibah penelitian nasional dari PP ‘Aisyiyah, kali ini salah satu dosen dari Polteknik ‘Aisyiyah Pontianak berhasil menjadi “Best Speaker” pada dalam 2nd Pontianak International Health Conference yang digelar pada tanggal 24-26 Oktober 2019. Puji Astuti, M.Sc yang saat ini bernaung di jurusan Teknologi Laboratorium Medis Politeknik ‘Aisyiyah Pontianak menjadi pembicara terbaik pada saat mempresentasikan hasil penelitiannya yang disusun bersama Tilawaty Aprina, S.ST.M.Kes, dan Eliyana Lulianthy, M.Keb yang berjudul “Short Stature Mother From Sambas Ethnicity Most Likely to Have Stunted Children”.  

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Poltekkes Kemenkes Pontianak ini mengusung tema “Health Revolution 4.0: Challenges and Strategies in Improvng Public Health Through Health Professionals Collaboration” juga menghadirkan banyak pembicara baik dari dalam maupun luar negeri. Kegiatan dibuka pada 24 Oktober dengan menghadirkan 5 Keynote speaker yang sangat menarik seperti Drg. Oscar Primadi, MPH selaku sekretaris Kementrian Kesehatan Indonesia, Dr. Ir. Umi Fahmida, M.Sc, Associate Prof. Dr. Chang Ching Thon dan Rose Naka Manju dari Universitas Malaysia Serawak, serta Prof Monica C Moran dari Australia. 

Selain POLITA, “Best Speaker” lain untuk kategori penelitian keperawatan dimenangkan oleh presenter dari Singkawang. Selain itu kegiatan ini juga menghadirkan berbagai poster penelitian dari berbagai disiplin ilmu seperti keperawatan, teknologi, dan kesehatan.

Tinggalkan Balasan

two × 5 =