Presensi Online
Info KegiatanProdi BidanProdi TLM

Dosen Politeknik ‘Aisyiyah Pontianak Lolos Hibah Dikti

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Setelah melewati serangkaian seleksi yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan Tinggi, akhirnya tanggal 28 Januari 2020 diumumkan 3 dari 5 proposal hibah yang diajukan oleh dosen Politeknik ‘Aisyiyah Pontianak lolos seleksi. Adapun judul proposal hibah yang berhasil lolos yaitu

  1. Biosensor untuk Analisis Kortisol Tingkat Stress pada Ibu Hamil – Tema : Bioteknologi Kesehatan – Tim : Khulul Azmi, S.ST., M.Keb, Diani Ria Septina, M.Si (PDP)
  2. Efektifitas Penerapan Aplikasi SKEDit Sebagai Pengendali Diet Tinggi Protein Terhadap Kadar Profil Lipid Pasien Luka Diabetik – Tema : Teknologi Keperawatan – Tim : Eka Riana, S.ST., M.Keb., Ns. Khoirul Rista Abidin, M.Biomed (PDP)
  3. Polimorfisme Gen Insulin-Like Growth Factor I (IGF-1) Pada Kasus Balita Stunting Di Kalimantan Barat – Tema : Kesehatan Ibu dan Anak – Tim : Puji Astuti, M.Sc, Shella Ridha Agfiiany, S.ST., M.Kes (PDP)

Ketiga tim penerima hibah akan mendapatkan dana bantuan penelitian dari Kementerian Ristekdikti untuk merealisasikan ide sesuai dengan proposal yang telah diajukan.

Tinggalkan Balasan

five × three =