Assalamu’alaikum Wr. Wb
Setelah melewati serangkaian seleksi yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan Tinggi, akhirnya tanggal 28 Januari 2020 diumumkan 3 dari 5 proposal hibah yang diajukan oleh dosen Politeknik ‘Aisyiyah Pontianak lolos seleksi. Adapun judul proposal hibah yang berhasil lolos yaitu

  1. Biosensor untuk Analisis Kortisol Tingkat Stress pada Ibu Hamil – Tema : Bioteknologi Kesehatan – Tim : Khulul Azmi, S.ST., M.Keb, Diani Ria Septina, M.Si (PDP)
  2. Efektifitas Penerapan Aplikasi SKEDit Sebagai Pengendali Diet Tinggi Protein Terhadap Kadar Profil Lipid Pasien Luka Diabetik – Tema : Teknologi Keperawatan – Tim : Eka Riana, S.ST., M.Keb., Ns. Khoirul Rista Abidin, M.Biomed (PDP)
  3. Polimorfisme Gen Insulin-Like Growth Factor I (IGF-1) Pada Kasus Balita Stunting Di Kalimantan Barat – Tema : Kesehatan Ibu dan Anak – Tim : Puji Astuti, M.Sc, Shella Ridha Agfiiany, S.ST., M.Kes (PDP)

Ketiga tim penerima hibah akan mendapatkan dana bantuan penelitian dari Kementerian Ristekdikti untuk merealisasikan ide sesuai dengan proposal yang telah diajukan.