Assalamu’alaikum Wr. Wb,

Mahasiswa Program Studi Teknologi Laboratorium Medis Politeknik Aisyiyah Pontianak (Prodi TLM Polita) hari ini (21 Juli 2020) menggelar sidang perdana Musyawarah Besar 1 (Mubes 1) pembentukan Himpunan Mahasiswa Prodi TLM Polita. Berbeda dari kegiatan sidang organisasi pada umumnya, Mubes 1 kali ini digelar secara online mengingat karena kondisi pandemi Corona.

Presidium Sidang Sementara Mubes 1

Meskipun diselenggarakan secara online, hal tersebut tidak menyurutkan semangat mahasiswa Prodi TLM untuk tetap membentuk Himpunan Mahasiswa (Hima) sesuai dengan aturan pembentukan. Hal yang dibahas dalam Mubes 1 yaitu mengesahkan rancangan Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi dan menetapkan Ketua Umum Periode 1 Hima Prodi TLM.

Setelah Mubes 1 dan menetapkan ketua umum, nantinya Hima TLM akan dilantik oleh Wakil Direktur 1 selaku bidang Akademik dan Kemahasiswaan Politeknik Aisyiyah Pontianak. Dengan adanya organisasi Hima TLM ini juga diharapkan dapat menciptakan inovasi dan program yang berdayaguna untuk mahasiswa sendiri dan juga masyarakat luas sesuai dengan visi misi Polita.

Pada akhir persidangan, Ketua Umum pertama terpilih Tri Utari sebagai ketua periode 2020/2021.

Dokumentasi kegiatan Hima TLM dapat dilihat di bawah ini :

Sidang musyawarah secara virtual

Related Posts

Leave a Reply