Pandemi Covid19 membuat kehidupan seluruh umat manusia berubah, termasuk bidang riset dan penelitian. Kesulitan melakukan penelitian langsung ke lapangan ataupun wet lab menjadi tantangan bagi para peneliti, dosen, dan praktisi. Karya penelitian berupa Systematic Literature Review dapat menjadi salah satu metode penelitian yang dapat dilakukan selama masa pandemi Covid19 seperti saat ini. 
Melihat adanya kebutuhan ini, maka Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Politeknik Aisyiyah Pontianak bersama Universitas Muhammadiyah Yogyakarta berinisisasi mengadakan workshop intensive. Workshop ini merupakan pelatihan pembuatan Systematic Literature Review yang dilakukan secara online selama 2 hari. Peserta akan bergabung dalam kelompok yang terdiri dari dua orang dengan bidang ilmu yang serumpun. Tim akan mendapatkan bimbingan langsung oleh pemateri mengenai langkah-langkah yang harus dilakukan untuk dapat memulai, melakukan, dan menghasilkan Systematic Review yang berstandar Internasional dan siap dipublikasikan*. 
Agar kegiatan dapat berjalan dengan kondusif, peserta dibatasi hanya 30 orang seluruh INDONESIA. Fasilitas : 
– Materi- E Sertifikat
– Diskusi dan Bimbingan intensive tata cara pembuatan Systematic Literature Review- Artikel Systematic Literature Review berstandar internasional yang siap dipublikasikan*

Info Lebih lanjut Eliyana Lulianthy : +62 896-9254-4118Link Pendaftaran : https://bit.ly/WSLR2020_FORM
Susunan Acara :   Kegiatan (gambar)
Workshop akan dibimbing langsung oleh Bapak Winny Setyonugroho, S.Ked., M.T., Ph.D dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dengan moderator Puji Astuti, M.Sc dari Politeknik Aisyiyah Pontianak. Profil pemateri dan moderator dapat dilihat dibawah ini :

Related Posts

Leave a Reply