Politeknik Aisyiyah resmi menjalin kerjasama dengan Pimpinan Cabang Istimewa 'Aisyiyah yang berada di Negara Malaysia, Taiwan dan Mesir.
RAHMAT HIDAYAT | 25 Agustus 2021 | Dibaca 41 kali

Senin, 9 Agustus 2021. Politeknik Aisyiyah resmi menjalin kerjasama dengan Pimpinan Cabang Istimewa 'Aisyiyah yang berada di Negara Malaysia, Taiwan dan Mesir. Dalam penandatangan kerjasama (MoU), Politeknik Aisyiyah Pontianak (Polita Pontianak) diwakili oleh Direktur, Ibu Tilawaty Aprina, S.ST., M.Kes. Penandatanganan MoU dilaksanakan secara virtual melalui Aplikasi Zoom.  

Direktur Polita Pontianak berharap dengan kerjasama ini maka akan meningkatkan kualitas pelayanan di Polita Pontianak terutama dalam bidang Pengabdian Masyarakat agar ilmu dalam bidang teknologi dan kesehatan yang dimiliki dapat berguna bagi masyarakat luas yang tentunya mendukung visi misi utama Polita Pontianak.

Rencana kegiatan selanjutnya akan diadakan implementasi kegiatan kerjasama berupa pengabdian masyarakat antara PoLita pontianak dan PCIA yang berada di Negara Malaysia, Taiwan dan Mesir

BAGIKAN :